( +62) 222 7612 165 info@shariagreenland.com

      Sebagai salah satu perumahan syariah di Purwakarta yang terbukti dan terbangun, Puri Nirana Cigelam terus menjaga komitmennya untuk membangun Hunian Islami Terintegrasi. Beragam tipe rumah ditawarkan, mulai dari tipe 30 hingga tipe 100. Tak hanya itu, beragam fasilitas pun dibangun untuk mendukung kebutuhan sehari – hari para penghuninya.

      Di bawah ini adalah beberapa informasi detail mengenai Hunian Puri Nirana Cigelam, yang perlu Anda ketahui:

      Luas Lahan dan Tipe Rumah Puri Nirana Cigelam

      Puri Nirana Cigelam yang semula hanya memiliki luas lahan sekitar 3,2 Ha pada Mei 2016, saat ini (tahun 2020) telah berkembang menjadi 4,3 Ha. Setidaknya telah dilakukan tiga tahapan perluasan lahan, sejak tahun 2016 hingga sekarang. Berikut data tahapan serta tipe rumah (Luas Tanah/ Luas Bangunan) yang dibangun di Puri Nirana Cigelam:

      Tahap 1 – 127 Unit Rumah

      • Tipe 40/72
      • Tipe 46/78
      • Tipe 60/91
      • Tipe 60/91 (Lembang Style)

      *Sold Out

      Tahap 2 – 56 Unit Rumah

      • Tipe 40/72
      • Tipe 40/76 (Rumah Tumbuh)
      • Tipe 50/91 (Rumah Tumbuh)
      • Tipe 75/72 (2 Lantai)
      • Tipe 100/91 (2 Lantai)

      *Masih tersedia 15 unit rumah

      Tahap 3 – 68 Unit Rumah

      • Tipe 30/60
      • Tipe 36/72
      • Tipe 46/84
      • Tipe 50/91 (Rumah Tumbuh)
      • Tipe 60/91( 2 Lantai)

      *Masih tersedia 18 unit rumah

      Baca juga: Ingin Membangun Rumah Tumbuh? Ini Beberapa Hal Yang Harus Anda Perhatikan

       

      Tipe Rumah di Puri Nirana Cigelam

      Dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal, Puri Nirana Cigelam menyediakan beragam tipe rumah, yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu Puri Nirana Cigelam juga menawarkan konsep rumah tumbuh, dimana konsumen mempunyai keleluasaan untuk membangun rumah secara bertahap.

      tipe rumah puri nirana cigelam

      Note: Jika Anda tertarik dengan rumah tersebut, silahkan hubungi sales consultant Puri Nirana Cigelam. Yang ada di bawah dan sudut kanan halaman ini.

       

      Fasilitas Puri Nirana Cigelam

      Perumahan syariah di Purwakarta ini tidak hanya menawarkan unit rumah saja, namun juga fasilitas pendukung yang lengkap, seperti:

      1. One Gate System

      Sistem keamanan merupakan salah satu aspek penting yang wajib dipertimbangkan saat membeli rumah. Salah satu jenis sistem keamanan yang paling sering digunakan oleh perumahan adalah One Gate System.

      Sistem keamanan ini dinilai memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi. Bagaimana tidak, akses masuk ke dalam perumahan tersebut dirancang hanya ada satu jalur saja, yaitu bagian pintu gerbang yang dijaga oleh petugas keamanan. Akibatnya akses keluar masuk perumahan tersebut akan selalu terpantau.

      Kehadiran One Gate System ini juga dapat membatasi lalu lalang kendaraan di dalam komplek perumahan. Sehingga anak – anak dapat bebas bermain di halaman terbuka. Selain itu, sedikitnya kendaraan yang lalu lalang akan menurunkan tingkat polusi udara di dalam perumahan tersebut.

      2. Playground

      Keberadaan fasilitas yang satu ini memberikan sarana untuk membantu tumbuh kembang anak baik secara fisik maupun psikis. Ketika aktivitas bermain dilakukan anak – anak maka olah gerak mereka dapat meningkatkan kemampuan motorik.

      Adapun perasaan ceria yang muncul saat bermain dapat memberikan efek yang positif bagi kejiwaan mereka. Sehingga mereka dapat tumbuh menjadi pribadi yang semangat, stabil, dan optimis.

      Tak hanya itu, playground juga dapat dimanfaatkan warga sebagai tempat untuk bersosialisi, menjalin kekerabatan dan juga menguatkan ikatan ukhuwah islamiyah antar warga, terutama antar anak dan para orang tua.

      3. Masjid Al Ukhuwah

      Konsep Hunian Islami Terintegrasi yang ditawarkan Puri Nirana Cigelam menjadikan Masjid sebagai salah satu bagian sentral dari berbagai kegiatan warga. Rumah Allah yang memiliki kapasitas sekitar 700 jamaah ini, menjadi sarana untuk menjalin silaturahim antar warga.

      Peran dari Masjid ini tidak hanya dapat meningkatkan kesolehan individu saja, melainkan juga kesolehan kolektif. Ada beragam acara rutin yang diadakan di masjid Al Ukhuwah. Salah satunya adalah  kajian Islami yang diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun ghirah (semangat) keislaman serta nuansa keakraban antar warga. Karena pada dasarnya Hunian yang ditawarkan oleh Sharia Green Land, termasuk di Puri Nirana Cigelam, adalah konsep perumahan syariah yang tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik rumahnya, namun juga pada pembangunan akhlak para penghuninya.

      4. Lebar Jalan Luas

      Fasilitas lain yang tidak kalah krusial bagi sebuah hunian adalah jalan. Hadirnya ruas jalan selebar 14 meter di Puri Nirana Cigelam, menjadikan lalu lalang kendaraan menjadi lebih leluasa. Kendaraan bisa keluar masuk komplek perumahan tanpa ada hambatan.

      5. Lapangan Basket

      Tidak hanya ruhiyah saja yang perlu dijaga, tetapi juga masalah kesehatan. Puri Nirana Cigelam menyediakan area terbuka yang bisa menunjang gaya hidup sehat dengan berolah raga, seperti senam, basket, joging, sepak bola, dan sebagainya.

      6.Sekolah Tahfidz Khairu Ummah

      Salah satu realisasi dari konsep Hunian Islami Terintegrasi adalah mencetak generasi – generasi qur’ani. Sekolah Tahfidz Khairu Ummah hadir untuk memfasilitasi para orang tua yang ingin buah hatinya tertanam kecintaan pada Illahi.

       

      Update Progress Puri Nirana Cigelam

      # Bulan Februari 2020

      puri nirana cigelam 9 februari 2020puri nirana cigelam 9 februari 2020
      puri nirana cigelam tahap 2 10 februari 2020puri nirana cigelam tahap 2 10 februari 2020
      puri nirana cigelam tahap 3 10 februari 2020puri nirana cigelam tahap 3 10 februari 2020
      puri nirana cigelam tahap 3 10 februari 2020puri nirana cigelam tahap 3 10 februari 2020
      puri nirana cigelam tahap 3 17 Februaripuri nirana cigelam tahap 3 17 Februari
      Puri Niranan Cigelam tahap 3Puri Niranan Cigelam tahap 3
      puri nirana cigelam tahap 3 17 februari 2020puri nirana cigelam tahap 3 17 februari 2020

      REKOMENDASI

      7 Tanaman Penyejuk Ruangan Terbaik, Salah Satunya Lidah Mertua

      7 Tanaman Penyejuk Ruangan Terbaik, Salah Satunya Lidah Mertua

      Sebagai negara yang beriklim tropis, udara panas sudah menjadi hal yang biasa, terlebih lagi jika posisinya di dataran rendah. Seringkali AC atau kipas angin hadir untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Padahal ada alternatif lain yang lebih alami, yaitu dengan...

      Beli Rumah atau Mobil, Mendingan Yang Mana?

      Beli Rumah atau Mobil, Mendingan Yang Mana?

      Hayo ngaku siapa yang sekarang sedang bingung antara mau beli rumah atau mobil? Jika saat ini kamu mencari referensi untuk mendapatkan jawabannya, maka dipastikan jawaban tersebut sifatnya akan selalu subjektif. Tidak heran, karena kondisi dan kebutuhan orang, kan,...

      0 Komentar

      Kirim Komentar

      Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

      DMCA.com Protection Status