( +62) 222 7612 165 info@shariagreenland.com

      Profile Perusahaan – PT Sharia Green Land

      PROFIL

      Sharia Green Land merupakan perusahaan Developer Property Syariah yang telah berhasil membangun lebih dari 250 unit rumah bernuansa islami. Khususnya di wilayah Jawa Barat, terdapat 5 proyek perumahan dengan pengembangan fasilitas memadai.

      Ini menjadi bukti bahwa Sharia Green Land adalah Developer Property Syariah Terbukti dan Terpercaya.

      Sharia Green Land juga dikenal sebagai perusahaan properti syariah yang mandiri, terbuka dan inovatif dalam hal pembangunan. Serta selalu memberikan pelayanan professional terbaiknya untuk semua proyek pembangunan unit Rumah Syariah.

      Berbekal ilmu dan pengalaman dalam bidangnya, Sharia Green Land akan terus mengembangkan program hunian bernuansa islami dengan memperbesar dan memperluas kapasitasnya.

      Sharia Green Land membuka kesempatan untuk berbagai pihak, khususnya bagi masyarakat muslim. Agar bisa mendapatkan fasilitas hunian dengan nuansa islami.

      Komitmen Sharia Green Land adalah menjaga dan menyebarkan nilai-nilai syariah di berbagai macam lapisan bisnis agar bisa terwujudnya masyarakat mandiri, islam dan berkarakter.

      profil perusahaan sharia green land

      NILAI SYARIAH

       

      Pondasi dasar dari Sharia Green Land adalah menggunakan nilai syariah sesuai dengan visi dan misi yang telah dibuat. Artinya semua hal terkait Sharia Greend Land dari mulai transaksi, sampai lingkungan islami akan selalu diterapkan nilai-nilai syariahnya.

      Kami berusaha agar nilai syariah yang diterapkan bisa membantu menghindari kegiatan transaksi Tanpa Riba, Denda dan Sita. Serta yang paling penting menghindari akad bermasalah antara pihak developer dan konsumen, agar tak ada pihak yang merasa dirugikan.

      Integritas tinggi serta kerja sama tim di setiap aspek pekerjaan akan terus dimaksimalkan untuk pencapaian target, sukses berkelanjutan serta menyediakan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen Sharia Green Land.

      SEJARAH SINGKAT

       

      PT. Sharia Greend Land merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Developer Property Syariah. Berdiri pada tanggal 12 Februari 2015 dan dirikan oleh Ustadz Dandi Irawan, bersama tiga rekannya yaitu Bapak Yanyan Sofyan Setiawan, Bapak Tommy Aji Nugroho, dan Bapak Nendra Sutisna.

      Tujuan pendirian perusahaan adalah untuk membangun serta mengembangkan konsep hunian islami yang menerapkan nilai dan hukum syariah. Sekaligus menerap konsep hunian hijau. Artinya tak hanya sekedar hunian, namun akan ada keselarasan dengan lingkungan dan budaya yang akan terbentuk menjadi hunian islami.

      Proyek pertama Sharia Green Land dimulai pada bulan Juni 2015, tepatnya di Kota Garut, Tarogong Kaler. Dengan lahan seluas 1800 m, Sharia Green Land berhasil membangun cluster perumahan bernuansa islami, yaitu Sharia Green River.

      Setelah berhasil dengan proyek pertamanya, memasuki tahun 2016 Sharia Green Land kembali membuat proyek kedua di Kota Purwakarta. Dengan lahan seluas 4 hektar Sharia Green Land kembali berhasil mengembangkan cluster bernuansa islami serta mandiri, yaitu Puri Nirana Cigelam (PNC).

      Sampai sekarang Sharia Green Land sudah berhasil menjual kurang lebih 160 unit, dan ditempati oleh lebih dari 60 Kepala Keluarga (KK) aktif. Karena tingginya minat calon pembeli pada proyek hunian bernuansa islam di Purwakarta, Sharia Green Land kembali membuka lahan untuk dikembangkan hingga tahap ke 5.

      Tidak hanya sampai disitu saja, pengembangan dan pembangunan kembali dilakukan pada 2 proyek lain. Yaitu di kawasan Bandung Utara, tepatnya di Lembang dan Dago, dengan tema Nuansa Villa atau Hunian Nyaman. Beberapa konsumen menyebutnya rumah di atas awan, atau Sharia Islamic Highland dan Sharia Dago Village.

      Atas izin Allah Subhanahu wa Ta’ala, dalam waktu 2 tahun proyek ini telah berhasil terbangun dengan sisa beberapa unit saja.

      Seiring dengan tingginya minat masyarakat pada rumah syariah dengan konsep hunian islami maka Sharia Green Land kembali membuka proyek terbarunya. Tepatnya pada pertengahan Maret 2018, di wilayah Bandung Selatan, Soreang. Pembangunan dilakukan di atas lahan seluas 5 hektar dengan konsep islami dan mandiri, bernama Sharia Islamic Soreang.

      Atas izin Alla Subhanahu wa Ta’ala, Sharia Green Land akan terus melebarkan sayapnya dalam mengembangkan proyek-proyek berkonsep hunian islami di beberapa kota di Jawa Barat.

      Dalam kiprahnya di bidang Developer Property Shariah, Sharia Green Land juga membuka peluang sebagai Kontraktor, Konsultan Property Syariah dan program lain yang diperuntukkan seluruh Developer baru atau lama. Khususnya bagi yang memiliki lahan baru dan ingin membangun proyek perumahan dengan nuansa islami.

      Sharia Green Land (SGL) Learning Center merupakan program yang bertujuan untuk bisa mencetak developer sukses dan menjadi tempat untuk berkonsultasi dari mulai pembukaan lahan, rencana pembangunan, strategi marketing, dan masih banyak lagi.

      Selain itu, guna memberikan edukasi pada masyarakat muslim, Sharia Green Land juga mulai membuka beberapa program keilmuan dalam bentuk seminar, workshop, dan kelas yang memberikan mengenai sosialisasi pentingnya penerapan konsep syariah. Program yang diharapkan bisa membantu serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nilai dan hukum syariah.

      VISI

      Menjadi Perusahaan Islami Terkemuka dan Terpercaya di Dunia dengan mengembangkan potensi ummat pada Daya beli masyarakat, Tanah, dan, Modal Keuangan

      MISI

      • Membebaskan ummat dari Riba
      • Mengembangkan potensi pendapatan ummat menjadi Masyarakat yang produktif.

      • Mengembangkan lingkungan yang islami

      KEUTAMAAN

      • Tanpa Riba
      • Tanpa Sita
      • Tanpa Denda
      • Tidak Menahan Hak-Hak Konsumen
      • Tanpa Akad Bermasalah

      PT.SHARIA GREEN LAND merupakan Developer Property Syariah Pertama yang telah Terbukti dan Terpercaya dalam membangun Perumahan Syariah  Tanpa Bunga, Tanpa Denda, Tanpa Sita dan Tanpa Akad Bathil … selanjutnya  

            

       

      HEAD OFFICE

      Jl.Kolonel Masturi No.41 Sukajaya, Lembang,Kab.Bandung Barat 40391
      Telephone : (+62) 85222771717
      Whatsapp : 085222771717
      email: Admin@shariagreenland.com